CAEZAR ARBIANTO PRADANA PUTRA, NIM : 041311233068 (2017) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK, KREDIBILITAS MEREK DAN SELF-BRAND CONNECTION. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KKB KK-2 B 143_17 Put p ABSTRAK.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
KKB KK-2 B 143_17 Put p.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Selebriti endorser yang kredibel digunakan oleh pemasar untuk menyampaikan pesan dari sebuah merek. Adidas sebagai merek olahraga menggunakan James Harden sebagai endorser yang dirasa kredibel untuk meningkatkan ekuitas merek mereka. Penggunaan endorser yang kredibel ini diharapkan meningkatkan ekuitas merek dari Adidas melalui citra merek, kredibilitas merek, dan self brand connection yang dirasakan oleh konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 143/17 Put p | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 03 Oct 2017 01:44 | ||||||
Last Modified: | 03 Oct 2017 01:44 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/62363 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |