DIREKTORI ONLINE PROVIDER VISA UMROH DAN HAJI DI PULAU JAWA

AFIF AULIA AZIZAH, 151411313012 (2017) DIREKTORI ONLINE PROVIDER VISA UMROH DAN HAJI DI PULAU JAWA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.TP.28 17 Azi d.pdf

Download (66kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.TP.28 17 Azi d.pdf
Restricted to Registered users only until 5 October 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perkembangan informasi dan teknologi saat ini mempengaruhi kebutuhan informasi di masyarakat. Meningkatnya kebutuhan informasi ini didasari oleh tersajinya berbagai jenis informasi serta meningkatnya ilmu pengetahuan masyarakat. Dari awalnya informasi tersaji di media cetak, kini masyarakat dimudahkan dengan adanya media elektronik atau online sebagai media penyebar informasi. Dengan media online masyarakat dapat mengakses informasi dimanapun dan kapanpun. Dari media online juga memungkinkan masyarakat mendapatkan informasi – informasi lain terkait dengan kebutuhannya maupun diluar kebutuhannya.Di tengah melimpahnya segala jenis informasi tersebut, masyarakat harus memiliki keahlian untuk memilah informasi mana saja yang falid. Salah satu media informasi online yang dapat mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi falid adalah Direktori Online. Direktori online juga menjadi jenis produk yang telah dipilih oleh penulis untuk menyelesaikan Tugas Akhir. Topik yang dipilih oleh penulis dalam pembuatan produk tugas akhir ini adalah Provider Visa Umroh dan Haji di Pulau Jawa dengan judul “Direktori Online Provider Visa Umroh dan Haji di Pulau Jawa”. Dengan adanya website tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mencari informasi terkait provider visa umroh dan haji di pulau jawa. Produk yang dibuat oleh penulis dapat diakses melalui alamat website : http://direktorionlinebiropenyediaprovidervisaumrohdanhaji.wordpress.com/ .

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.TP.28/17 Azi d
Uncontrolled Keywords: direktori online, provider visa, umroh, haji
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
AFIF AULIA AZIZAH, 151411313012UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMaisyatus Suadaa Irfana, S.Kom., M.Kom., MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 04 Oct 2017 23:37
Last Modified: 04 Oct 2017 23:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/62712
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item