ZULFICKAR BUDINATA, 151411113025 (2017) ANALISA UPAYA SALES & MARKETING DALAM MEMBERIKAN HUBUNGAN YANG BAIK TERHADAP KONSUMEN PADA “ BEST WESTERN PAPILIO HOTEL”. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.MP.10 17 Bud a.pdf Download (467kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.MP.10 17 Bud a.pdf Restricted to Registered users only until 10 October 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dari pembahasan yang terdapat di bab dua di atas, telah dijelaskan bahwa Sales and Marketing adalah : a. Suatu bagian (departemen) yang bertugas untuk memasarkan sekaligus sebagai penjual produk yang ada di hotel. b. Para staff Sales and Marketing pada Best Western Papilio Hotel Surabaya memiliki jobdesk sendiri – sendiri dalam mencari tamu untuk hotel. c. Sales and Marketing juga bertanggung jawab untuk meningkatkan pendapatan hotel. Salah satunya dengan meningkatkan pendapatan dari penjualan jasa penggunaan Function Room atau jasa penyelenggaraan event. d. Sales and Marketing bertugas untuk melakukan sales call ke perusahaan yang sesuai dengan jobdesk masing – masing untuk memasarkan produk hotel.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.MP.10/17 Bud a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | marketing, sales | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2017 21:52 | ||||||
Last Modified: | 09 Oct 2017 21:52 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63179 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |