PENGARUH KESEHATAN, PENDIDIKAN, STANDAR HIDUP LAYAK, INFRASTRUKTUR DAN FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA

FENNY PRAVITA ANA DITASARI, 040911113 (2017) PENGARUH KESEHATAN, PENDIDIKAN, STANDAR HIDUP LAYAK, INFRASTRUKTUR DAN FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ARILANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
C-146 - 17 Dit p - abstrak.pdf

Download (327kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
C-146 - 17 Dit p - sec.pdf
Restricted to Registered users only until 10 October 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pertumbuhan ekonomi merupakan indikator untuk mengukur tingkat keberhasilan pembangunan nasional. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kesehatan, pendidikan, standar hidup layak, infrastruktur dan FDI terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia periode 2009- 2014. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi data panel dengan pendekatan Fixed Effect Model (FEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesehatan, pendidikan dan FDI berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi. Variabel standar hidup layak dan infrastruktrur tidak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 C-146 - 17 Dit p
Uncontrolled Keywords: pertumbuhan ekonomi, Fixed Effect Model.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB3401-3495 School hygiene. School health services
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Creators:
CreatorsNIM
FENNY PRAVITA ANA DITASARI, 040911113UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNur Aini Hidayati, SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email binkol@lib.unair.ac.id
Date Deposited: 24 Jan 2018 21:50
Last Modified: 24 Jan 2018 21:50
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63218
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item