NIKEN NURYUNITA K.P., 151411113026 (2017) ANALISIS SISTEM PEMASARAN DENGAN MODEL SALES CALL DI HOTEL SINGGASANA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.MP.34 17 Nik a.pdf Download (233kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.MP.34 17 Nik a.pdf Restricted to Registered users only until 12 October 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pengalaman selama menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Singgasana Hotel Surabaya pada Sales Marketing Department bagian, maka beberapa kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut: Ruang lingkup Sales Marketing Department di Singgasana Hotel Surabaya terdiri dari: Sales Marketing Manager, Sales Executive dan Sales Admin Untuk tercapainya suatu pemasaran maka para pemasar hendaknya menjalankan suatu proses yang didalamnya pemasaran bertugas untuk memilih atau menentukan pasar yang biasa disebut dengan proses target pemasaran (target marketing process) yaitu people, product ,price, performance, promotions. Untuk promotions dibagi menjadi 4 cara yaitu dengan cara periklananan (advertising), penjualan tatap muka (personal selling), publisitas (publisity), promosi penjualan (sales promotion).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.MP.34/17 Nik a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pemasaran, sales, hotel | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 11 Oct 2017 20:43 | ||||||
Last Modified: | 11 Oct 2017 20:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63601 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |