ANALISA UPAYA FRONT OFFICE UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA

BILLY WAHYU KENCANA, 151411113016 (2017) ANALISA UPAYA FRONT OFFICE UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.MP.47 17 Ken a.pdf

Download (38kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.MP.47 17 Ken a.pdf
Restricted to Registered users only until 12 October 2020.

Download (716kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam meningkatkan operational hotel, departemen Front Office merupakan departemen yang mempunyai peran penting dalam membangun kesan yang baik kepada tamu. Departemen Front Office memiliki beberapa divisi dengan berbagai tugas yang berbeda untuk meningkatkan performa hotel, dengan memberikan informasi kamar yang tersedia beserta melayani dalam proses checkin, membantu kelancaran operational hotel, menangani komplain tamu secara cepat dan tanggap dengan menerapkan SOP ( Standart Operational Prosedur ) yang berlaku di hotel, selain itu Front Office juga memberikan pelayanan yang sangat prima sehingga dapat meningkatkan kenyamanan tamu sejak datang hingga meninggalkan hotel.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.MP.47/17 Ken a
Uncontrolled Keywords: front office, performa, hotel
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perhotelan
Creators:
CreatorsNIM
BILLY WAHYU KENCANA, 151411113016UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorTuwanku Aria Auliandri, SE., MSc.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 11 Oct 2017 22:37
Last Modified: 11 Oct 2017 22:37
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/63662
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item