FAKTOR�FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN

YAN HENDRICK SIMORANGKIR, 040710311 (2012) FAKTOR�FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A. 83 - 12 Sim f ABSTRAK.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
A. 83 - 12 Sim f.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Setiap perusahaan memiliki tujuan untuk memaksimalkan nilai perusahaan. Meningkatnya nilai perusahaan akan diikuti dengan meningkatnya kemakmuran pemegang saham. Nilai perusahaan merupakan cerminan dari harga pasar suatu perusahaan dimana dengan harga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 83 / 12 Sim f
Uncontrolled Keywords: CORPORATE CULTURE; PERSONNEL MANAGEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
YAN HENDRICK SIMORANGKIR, 040710311UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorZAENAL FANANI, Dr.,H.,S.E.,M.SA.,AkUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 28 May 2012 12:00
Last Modified: 29 Aug 2016 09:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6386
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item