NADIRRIADI RAMADHIAN, 151410613086 (2017) PENERAPAN PROSEDUR PENAGIHAN PIUTANG JASA SERVIS DI DIVISI BILLING SERVIS PADA AUTO 2000 (TOYOTA) CABANG HR. MUHAMMAD SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.A.59 17 Ram p.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.A.59 17 Ram p.pdf Restricted to Registered users only until 18 October 2020. Download (660kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil praktik kerja lapangan yang telah dilakukan pada Auto2000 Hr Muhammad, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa : 1. Sistem pengendalian internal yang digunakan dalam penagihan jasa servis pada Auto2000 Hr Muhammad telah berjalan baik dan sesuai dengan pengendalian intern. Dengan adanya sistem dan prosedur yang baik. Maka proses aktivitas bisnis pun berjalan baik, lancar, dan efisien. 2. Dalam hal permintaan faktur pajak, terdapat beberapa hal yang harus diantisipasi yang dapat meningkatnya permintaan faktur pajak yaitu: a. Pelanggan lupa memberitahukan NPWP b. Pelanggan belum memiliki NPWP
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.A.59/17 Ram p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | prosedur, piutang, jasa servis | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting K Law > KB Religious law in general > KB1-4855 Religious law in general. Comparative religious law. Jurisprudence > KB400-4855 Interdisciplinary discussion of subjects > KB1572-1690 Courts and procedure |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 17 Oct 2017 19:07 | ||||||
Last Modified: | 17 Oct 2017 19:07 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64098 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |