PERBEDAAN TINGKAT KESEPIAN ANTARA REMAJA AWAL YANG MEMPUNYAI ORANG TUA BERCERAI DENGAN REMAJA AWAL YANG MEMPUNYAI ORANG TUA TIDAK BERCERAI DI SMP NEGERI 9 MALANG

ARIF MUTANTO, 078811932 (1995) PERBEDAAN TINGKAT KESEPIAN ANTARA REMAJA AWAL YANG MEMPUNYAI ORANG TUA BERCERAI DENGAN REMAJA AWAL YANG MEMPUNYAI ORANG TUA TIDAK BERCERAI DI SMP NEGERI 9 MALANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KKB KK Psi 72.95 Mut p.pdf

Download (156kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada perbedaan tingkat kesepian antara remaja awal yang mempunyai orangtua bercerai dengan remaja awal yang mempunyai orangtua tidak bercerai. Variabel bebas (X) dalam penelitian ini adalah status perceraian orangtua, yang dibedakan menjadi status bercerai dan status tidak bercerai. Sedangkan variabel tergantung (Y) adalah tingkat kesepian pada remaja awal. Hipotesisi yang akan diuji adalah "Tidak ada perbedaan adalah tidak ada perbedaan tingkat kesepian yang signifikan antara remaja awal yang mempunyai orangtua bercerai dengan remaja awal yang mempunyai orangtua tidak bercerai. Populasi penelitian ini adalah para siswa SKP Negeri 9 Kalang kelas I dan II yang secara keseluruhan. berjumlah 436 siswa dan berusia sekitar 12 -14 tahun.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK Psi 72.95 Mut p
Uncontrolled Keywords: remaja awal, kesepian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511-593 Emotion, Feeling, Affection
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
ARIF MUTANTO, 078811932UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorJANGKUNG KARYANTORO, Dr. ,MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 17 Oct 2017 21:53
Last Modified: 17 Oct 2017 21:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64145
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item