PRAWIRA FATHRIYAWAN, 151410913032 (2017) PERAN EDUKASI DAN PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA OTORITAS JASA KEUANGAN TERHADAP LITERASI DAN INKLUSI KEUANGAN MASYARAKAT BALI. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PBK.06 17 Fat p.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.06 17 Fat p.pdf Restricted to Registered users only until 24 October 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Seteleh penulis melakukan pengamatan secara langsung dan mempelajari tentang peran Edukasi dan Perlindungan Konsumen pda Otoritas Jasa Keuangan terhadap Literasi dan Inklusi keuangan masyarakat Bali dalam Praktik Kerja Lapangan selama 4 minggu, maka kesimpulan yang dapat penulis ambil adalah sebagai berikut: 1. Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen mempunyai fungsi pemberian dukungan melalui pengaturan dan pelaksanaan di bidang edukasi dan perlindungan konsumen, pelayanan konsumen serta pembelaan hukum perlindungan konsumen dalam rangka memperlancar pengaturan dan pengawasan terhadap kegiata Jasa Keuangan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PBK.06/17 Fat p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | edukasi, perlindungan konsumen, ojk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1656 Bank reserves. Bank liquidity. Loan loss reserves H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1725-1778 Banks and the state. State supervision of banks |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2017 16:17 | ||||||
Last Modified: | 23 Oct 2017 16:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64484 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |