DIVA NADIA DIANTY, 151410913014 (2017) PELAYANAN FITUR PEMBAYARAN DAN PEMBELIAN NASABAH MELALUI FASILITAS ELECTRONIC CHANNEL PADA BANK JATIM PUSAT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PBK.26 17 Dia p.pdf Restricted to Registered users only until 24 October 2020. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan yang telah dijelaskan maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Fasilitas layanan Electronic Channel Bank Jatim menguntungkan bagi pihak bank dan nasabahnya. Pihak Bank Jatim bisa mendapatkan fee based income atas segala transaksi yang dilakukan nasabah yang sebelumnya melalui proses rekonsiliasi terlebih dahulu. Sedangkan nasabah tentunya mendapatkan kemudahan transaksi kapanpun dan dimanapun baik melalui internet banking, mobile banking, sms banking, dan ATM. 2. Grafik transaksi nasabah yang menggunakan layanan E-Channel baik melalui internet banking, sms banking serta mobile banking mengalami peningkatan setiap bulannya. Hal ini menunjukan meningkatnya pula jumlah nasabah yang tertarik untuk menggunakan fasilitas layanan EChannel ini.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PBK.26/17 Dia p (abstrak tidak tersedia) | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, fitur pembayarab, electronic channel | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 23 Oct 2017 19:26 | ||||||
Last Modified: | 23 Oct 2017 19:26 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64547 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |