PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE SAMSUNG DI SURABAYA

ESTI KUSUMAWARDANI, 040912389 (2012) PENGARUH BRAND EQUITY DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP NIAT BELI ULANG SMARTPHONE SAMSUNG DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B. 135 - 12 Kus p ABSTRAK.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 135 - 12 Kus p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Selama dekade terakhir, Google telah menjadi kekuatan dominan di web, memproses permintaan pencarian lebih dari satu miliar per hari. Namun, Google dominasi web yang sebelumnya hanya meluas ke PC desktop, yang secara perlahan digantikan oleh perangkat

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 135 / 12 Kus p
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF PRODUCTS; CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ESTI KUSUMAWARDANI, 040912389UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI HARTINI, Dr.,SE.,M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2012 12:00
Last Modified: 05 Sep 2016 03:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6463
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item