PENGARUH PERSEPSI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING MINUMAN ISOTONIK HYDRO COCO TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE DI INSTAGRAM

PANDE PUTU KRISHNA YUKTATAMA, 041311233297 (2017) PENGARUH PERSEPSI ATAS SOCIAL MEDIA MARKETING MINUMAN ISOTONIK HYDRO COCO TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B.227.17 . Yuk.p - ABSTRAK.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B.227.17 . Yuk.p - SEC.pdf
Restricted to Registered users only until 24 October 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Social media marketing digunakan oleh pemasar untuk menyampaikan dan menyebarluaskan pesan dari sebuah merek. Hydro Coco melakukan kegiatan social media marketing melalui salah satu platform media sosial yang paling berkembang di Indonesia yaitu Instagram. Persepsi atas social media marketing tersebut diharapkan dapat meningkatkan purchase inention dari minuman isotonik Hydro Coco melalui brand image dan perceived value konsumen. Responden pada penelitian ini adalah pria dan wanita dengan kriteria generasi Y yang memiliki akun media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menguji beberapa hipotesis dengan menggunakan analisis PLS (Partial Least Square). Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar kuisioner secara online melalui Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi atas social media marketing berpengaruh terhadap brand image dari Hydro Coco, dimana brand image juga berpengaruh terhadap perceived value konsumen. Sehingga perceived value dapat membantu meningkatkan purchase intention konsumen terhadap minuman isotonik Hydro Coco.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 B.227/17 Yuk p
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, brand image, perceived value, purchase intention.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
PANDE PUTU KRISHNA YUKTATAMA, 041311233297UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDien Mardhiyah, Dr., S.E., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Binkol1 1
Date Deposited: 28 Dec 2017 15:45
Last Modified: 17 Jan 2018 18:14
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64641
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item