PENGARUH CREDIBILITY OF ONLINE CELEBRITIES INSTAGRAM DAN eWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

WANDA ISABELITA KHAZIZAH, 041311233007 (2017) PENGARUH CREDIBILITY OF ONLINE CELEBRITIES INSTAGRAM DAN eWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B.258.17 . Kha.p - ABSTRAK.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B.258.17 . Kha.p - SEC.pdf
Restricted to Registered users only until 25 October 2020.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh source credibility, eWOM, dan brand trust terhadap purchase intention pada produk merek Erigo. Peneliti memilih setting penelitian instagram karena instagram menawarkan kemudahan akses dalam berbisnis maupun berbelanja online yang dimana sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Instagram juga salah satu media sosial yang banyak diminati oleh kalangan muda, hal ini membuat instagram banyak digunakan oleh digital retailers untuk mengembangkan bisnisnya. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna instagram di Surabaya yang mengenal produk merek Erigo namun belum pernah membeli produk merek Erigo. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan melakukan uji model pengukuran dan model struktural sebagai bentuk pengukuran secara detail dan terdapat banyak variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa source credibility, eWOM, dan brand trust berpengaruh pada purchase intention pada produk merek Erigo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 B.258/17 Kha p
Uncontrolled Keywords: Source Credibility, Ewom, Brand Trust, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
WANDA ISABELITA KHAZIZAH, 041311233007UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Gunawan, Drs., M.Com., DBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Binkol1 1
Date Deposited: 28 Dec 2017 17:15
Last Modified: 17 Jan 2018 18:43
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/64723
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item