ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA STUDI KASUS PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP VIII SURABAYA

Feriana Zairini, 040913366 (2012) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA STUDI KASUS PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP VIII SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A.140 12 ABSTRAK.pdf

Download (327kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
A.140 12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pengelolaan organisasi publik dalam hal ini PT. Kereta api Indonesia (persero) Daop VIII Surabaya masih belum sesuai dengan harapan masyarakat. Masyarakat belum puas dengan pelayanan tranportasi khususnya kereta api yang memadai dikaitkan dengan kurang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A 140 / 12 Zai a
Uncontrolled Keywords: CORPORATE GOVERNANCE; CONSUMER SATISFACTION
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
Feriana Zairini, 040913366UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorWIDI HIDAYAT, Dr., H., SE., M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2012 12:00
Last Modified: 19 Sep 2016 04:30
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6525
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item