ROHMAN DARUSSALAM, 041310313006 (2016) PENERAPAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK MEREK K PRODUKSI K3PG GRESIK. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.07 17 Dar p.pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.07 17 Dar p.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) | Request a copy |
Abstract
Pengembangan produk merek K adalah keputusan yang tepat dari perusahaan AMDK K3PG karena dengan adanya merek K maka perusahaan dapat menjual produk yang dimiliki ke konsumen umum tanpa menggunakan logo K3PG lagi. Dengan adanya merek K perusahaan berusaha menghilangkan citra konsumen yang menganggap K3PG sama dengan Petrokimia yang memproduksi pupuk dan bahan kimia. Pengambangan produk yang dilakukan AMDK K3PG antara lain: 1. Desain logo pada produk merek K terlihat lebih bagus dari logo merek K3PG. desain logo merek K yang berwarna biru mendeskripsikan tentang air minum dalam kemasan yang lebih segar. Desain logo merek K juga berfungsi menghilangkan citra negatif pada produk yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.07/17 Dar p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi, pengembangan, produk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 18:29 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 18:29 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65282 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |