RISKA WILYANA MASKHAFI, 041310313088 (2016) PENERAPAN STRATEGI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAJEMEN) PT. AUTO 2000 A.YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.18 17 Mas p.pdf Download (198kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.18 17 Mas p.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil kesimpulan CRM (Customer Relationship Manajemen)yang dilakukan Auto 2000 sebagai berikut: 1. Untuk mendapatkan customer yang loyal PT. Auto 2000 memperlakukan customer dengan cara yang baik tanpa ada yang di beda-bedakan. Dan perusahaan juga melihat kepuasan pelanggan dari aspek kenyaman pelanggan saat berada di showroom. 2. Agar dapat mempertahankan kepuasan pelanggan PT. Autoo 2000 memberikan perhatian khusus kepada para konsumen baik sebelum transaksi pembelian maupun pasca pembelian. 3. Sales juga melakukan follow up ulang pasca permbelian pertama agar konsumen merasa bahwa sales masih menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Dengan cara ini sales tidak perlu melakukan follow up ulang kepada konsumen-konsumen yang pernah melakukan pembelian di perusahaan mereka.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.18/17 Mas p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi, customer, relationship, management | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 20:58 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 20:58 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65313 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |