RUNI WARANI, 151410813075 (2017) IMPLEMENTASI ATRIBUT PRODUK TEH BOTOL SOSRO KEMASAN BOTOL PLASTIK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN WILAYAH DISTRIBUSI JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.21 17 War i.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.21 17 War i.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan di atas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa tiga indikator penting dari atribut produk pada produk minuman teh siap minum dalam kemasan dengan merek Teh Botol Sosro pada kemasan botol plastik oleh PT.Sinar Sosro KPB Mojokerto-Jawa Timur membuat konsumen puas terhadap produk tersebut. Hal ini terbukti dengan survei kepuasan konsumen akan atribut produk Teh Botol Sosro kemasan botol plastik distribusi Jawa Timur oleh PT.Sinar Sosro KPB Mojokerto. Dalam mengukur implementasi atribut produk Teh Botol Sosro terhadap kepuasan konsumen PT.Sinar Sosro KPB Mojokerto penulis menggunakan tiga indikator dari atribut produk menurut Kotler dan Amstrong (2012:99) antara lain : kualitas/mutu produk, gaya dan desain produk dan fitur produk.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.21/17 War i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kepuasan, konsumen, produk, teh botol sosro | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 21:11 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 21:11 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65316 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |