FAISAL IBRAHIM, 151410813001 (2017) EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK PT. PLN ( PERSERO ) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.23 17 Ibr e.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.23 17 Ibr e.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dapat disimpulkan dari pembahasan diatas bahwa pengguna produk listrik prabayar PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Surabaya merasa puas terhadap layanan tersebut. Hal terbukti dengan survei kepuasan pelanggan listrik prabayar. Dalam mengukur tingkat kepuasan pelanggan listrik prabyar PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Surabaya penulis menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan untuk mengukur kepuasan pelanggan menurut Kotler (2007) antara lain: Tangibles (bukti fisik), Realibility (kepercayaan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), Emphaty (Emphaty).
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.23/17 Ibr e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | evaluasi, kepuasan pelanggan, produk | ||||||
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities > AZ191-193 Evaluation H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 21:37 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 21:37 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65325 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |