DIAN NATALIA ANGGRAINI, 151410813037 (2017) PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK SALES APPS PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY DI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.30 17 Ang p.pdf Download (174kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.30 17 Ang p.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dapat disimpulkan dari pembahasan dari bab tiga bahwa: 1. Bauran pemasaran produk “Sales Apps” merupakan produk yang dibuat sesuai dengan pesanan perusahaan. Untuk produk inti adalah monitoring kegiatan pemasar dan proposal penawaran sedangkan produk aktual adalah progress project dan hitung denah 2. Menentukan harga produk sebuah aplikasi digital “Sales Apps” pihak CV. Isocorop Technology tidak terlepas dari beberapa variabel biaya. Variabel tersebut meliputi biaya produksi seperti lama pengerjaan, jumlah sumber daya manusia yang mengerjakan proyek aplikasi, tingkat kesulitan dari pengerjaan aplikasi digital lalu ditambahkan dengan keuntungan yang diharapkan oleh pihak perusahaan CV. Isocorp Technology. Sedangkan untuk harga sebuah produk “Sales Apps” adalah Rp. 20.000.000
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.30/17 Ang p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi, bauran pemasaran, produk sales | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2017 22:28 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2017 22:28 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65353 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |