ANGGER ANUGRAH PERDANA, 151410813012 (2017) EFEKTIVITAS BAURAN PROMOSI YANG DITERAPKAN PT. PETROKIMIA GRESIK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI BIDANG RETAIL (STUDI KASUS ANALISIS KEEFEKTIFAN BAURAN PROMOSI PT. PETROKIMIA GRESIK). Tugas Akhir D3 thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.47 17 Per e.pdf Download (739kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.47 17 Per e.pdf Restricted to Registered users only until 1 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dari hasil wawancara diatas dapat disimpulkan bahwa PT. Petrokimia Gresik menggunakan bauran promosi advertising (iklan) dan event and experience (kegiatan dan program). Hal ini didasarkan dari kelima responden rata-rata mengenal atau mengetahui PT. Petrokimia Gresik dari poster, media cetak, dan juga kegiatan sosialisasi atau penyuluhan. Dari delapan poin teori bauran promosi, bauran promosi yang paling efektif digunakan PT. Petrokimia Gresik adalah dengan mengadakan sosialisasi atau penyuluhan secara langsung ke daerah-daerah yang berpotensi tinggi dalam hal penggunaan pupuknya. Setelah melakukan sosialisasi, selanjutnya PT. Petrokimia Gresik hanya perlu untuk melakukan follow up kepada petani-petani tersebut dengan cara mendatangi atau mengadakan acara serupa di tempat yang sama.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.47/17 Per e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | efektivitas, bauran, promosi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 02:17 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 02:17 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65397 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |