QANITA NABILA FITRI NADYA, 151410813027 (2017) IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN PRODUK PUPUK NPK NON-SUBSIDI PT. PETROKIMIA GRESIK BERDASARKAN VOICE OF CUSTOMER MENGGUNAKAN METODE HOUSE OF QUALITY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.58 17 Nad i.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.58 17 Nad i.pdf Restricted to Registered users only until 2 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil dari pembahasan diatas, dapat ditarik beberapa kesimpulan bagi PT. Petrokimia Gresik, yaitu: Kualitas pupuk yang diterima, menjadi variabel terpenting bagi konsumen perkebunan PT. Petrokimia Gresik. Menurut pihak PT. Petrokimia Gresik, variabel yang menjadi salah satu hal yang penting adalah variabel “stok pupuk pada saat dibutuhkan”, dan variabel tersebut mendapatkan respon yang cukup baik dari konsumen. Hal ini berarti PT. Petrokimia Gresik mampu melakukan kewajibannya dengan baik dalam pengadaan stok secara tepat waktu.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.58/17 Nad i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | pengembangan, produk, pupuk non subsidi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 17:34 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 17:34 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65433 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |