GARIS RAHMANTO PURWANTORO, 151410813077 (2017) IMPLEMENTASI STRATEGI SALES FORCE PRODUK HEALTH CARE PADA PT. RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA CABANG SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.65 17 Pur i.pdf Download (43kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.65 17 Pur i.pdf Restricted to Registered users only until 2 November 2020. Download (997kB) | Request a copy |
Abstract
Pada akhir ini penulis menyajikan kesimpulan dari hasil pengamatan pada PT. Rajawali Nusindo cabang Surabaya mengenai implementasi strategi sales force produk health care.. Kesimpulan Berdasarkan uraian di atas sebagai berikut : Kegiatan sales force produk health care berhubungan erat dengan Personal selling yang dilaksanakan PT. Rajawali Nusindo cabang Surabaya menggunakan langkah-langkah yaitu: mencari langganan baru, pendekatan pendahuluan, pendekatan, penyajian dan peragaan, mengatasi keberatan, menutup penjualan, sedangkan langkah-langkah yang belum efektif dijalankan adalah pendekatan calon pembeli yang kurang respon, saat presentasi pada tidak ada peragaan produk dan tindak lanjut untuk pembeli.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.65/17 Pur i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi, sales force, produk | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 18:11 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 18:11 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65462 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |