PENGARUH LUXURY BRAND PERCEPTION, TRAIT OF VANITY, INTERPERSONAL INFLUENCE, BRAND ORIGIN TERHADAP LUXURY BRAND PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK MEREK M.A.C DENGAN PENGARUH TRAIT OF VANITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI

NOVITA YURIKA, 041311233054 (2017) PENGARUH LUXURY BRAND PERCEPTION, TRAIT OF VANITY, INTERPERSONAL INFLUENCE, BRAND ORIGIN TERHADAP LUXURY BRAND PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK MEREK M.A.C DENGAN PENGARUH TRAIT OF VANITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B.318.17 . Yur.p - ABSTRAK.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
B.318.17 . Yur.p - SEC.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring dengan meningkatnya jumlah orang kaya, kebutuhan akan barang mewahpun ikut meningkat. Disisi lain, kosmetik merupakan fenomena yang sedang naik daun di seluruh dunia khususnya indonesia. Kosmtik dan merek mewah memiliki hubungan yang sangat erat. Salah satu merek kosmetik mewah yang dikenal di Indonesia adalah merek M.A.C. merek M.A.C merupakan sebuah merek kosmetik mewah yang sudah mendunia. Niat beli kosmetik merek mewah dapat dilihat dari persepsi merek, sifat kesombongan konsumen, pengaruh interpersonal, dan asal merek tersebut. Responden pada penelitian ini adalah wanita yang belum pernah membeli produk kosmetik merek M.A.C dan pernah mencoba peroduk kosmetik merek M.A.C di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menguji beberapa hipotesis dengan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling). Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner, kuesioner dalam penelitian ini disebarkan memalui sosial media. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi merek mewah, sifat kesombongan, pengaruh interpersonal dan asal merek berpengaruh signifikan dalam niat beli produk kosmetik merek M.A.C sedangkan sifat kesombongan terbukti tidak memoderasi pengaruh persepsi merek mewah pada niat beli produk kosmetik merek M.A.C.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 B.318/17 Yur p
Uncontrolled Keywords: Persepsi merek mewah, Sifat kesombongan, Pengaruh interpersonal, Asal merek, Niat beli, Merek mewah.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NOVITA YURIKA, 041311233054UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Hartini, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Mr Binkol1 1
Date Deposited: 28 Dec 2017 20:44
Last Modified: 17 Jan 2018 19:36
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65487
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item