PENERAPAN SALES PROMOTION MELALUI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL ALL NEW SIENTA

MOHAMMAD ALAWI, 041310313024 (2017) PENERAPAN SALES PROMOTION MELALUI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL ALL NEW SIENTA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.71 17 Ala p.pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.71 17 Ala p.pdf
Restricted to Registered users only until 2 November 2020.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Kesimpulan yang dapat ditarik dari Laporan Praktik Kerja Lapangan ini adalah sebagai berikut: AUTO 2000 menggunakan promosi penjualan di dalam event yang diadakan dalam memperkenalkan mobil Toyota terbaru, All New Sienta. Event yang merupakan media promosi serta pengenalan, dilakukan dengan cara membuat pameran mobil. Pameran yang diadakan adalah pameran umum (indoor) serta mobile exhibition (outdoor)yang ditujukan untuk masyarakat umum di Surabaya dan sekitarnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK FV.PM.71/17 Ala p
Uncontrolled Keywords: promosi, sales, penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
MOHAMMAD ALAWI, 041310313024UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRizka Miladiah Ervianty, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 01 Nov 2017 19:01
Last Modified: 01 Nov 2017 19:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65489
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item