KARINA AILEEN, 151410813047 (2017) PENERAPAN PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR SEBAGAI EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.74 17 Ail p.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.74 17 Ail p.pdf Restricted to Registered users only until 2 November 2020. Download (997kB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan selama Praktik Kerja Lapangan di PT. PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Timur dan berdasarkan hasil pembahasan bab sebelumnya, maka penulis dapat menarik kesimpulan diantaranya sebagai berikut: Dalam memfokuskan kinerja program Customer Relationship Management PT. PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Timur membentuk satu divisi baru yaitu sub-bidang divisi pelayanan prioritas, yang bertujuan mengatur dan menjalankan kinerja program CRM agar terkelolah dengan baik dan maksimal.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.74/17 Ail p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | customer, relationship, management, evaluasi kinerja | ||||||
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities > AZ191-193 Evaluation H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 19:24 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 19:24 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65498 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |