MITADEVI ROSSALIA, 151410813072 (2017) DESKRIPSI PENERAPAN PROSES PENETAPAN STP (SEGMENTING,TARGETING,POSITIONING) PRODUK APLIKASI PIJAR (Piranti Tanpa Jarak ) PADA CV. ISOCORP TECHNOLOGY. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.PM.31 17 Ros d.pdf Download (208kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.PM.31 17 Ros d.pdf Restricted to Registered users only until 2 November 2020. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan pada bab sebelumnya dapat ditarik kesimpulan yakni, proses tim pemasaran dalam melakukan segmenting,targeting dan positioning adalah Menentukan batasan pasar dengan pijakan nilai manfaat beserta latar belakang dari produk,kapasitas internal(jumlah SDM pemasar, skill,link/akses ke birokrasi pemerintahan). Melakukan survey stage dengan membuat kriteria dan indikator pasar yang berpijak pada tujuan keuntungan perusahaan,nilai manfaat produk, kapasitas perusahaan dalam melayani pasar, pesaing.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK FV.PM.31/17 Ros d | ||||||
Uncontrolled Keywords: | segmenting, targeting, positioning, produk aplikasi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products T Technology > T Technology (General) > T58.5-58.64 Information technology |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2017 21:12 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2017 21:12 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/65518 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |