PENGARUH KEBERADAAN LOGO DAN FUNGSI SIKAP PADA TAS JINJING BAJAKAN TERHADAP TANGGAPAN KONSUMEN

PRATIWI DWIWULANDARI, 040710244 (2012) PENGARUH KEBERADAAN LOGO DAN FUNGSI SIKAP PADA TAS JINJING BAJAKAN TERHADAP TANGGAPAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
B 146 12 ABSTRAK.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B 146 12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi faktor-faktor fungsi sikap yang menyebabkan seseorang memilih untuk membeli tas jinjing bajakan. Penelitian ini menggunakan iklan tas jinjing Guess sebagai stimuli, juga ditambahkan keberadaan logo y

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 146 / 12 Wul p
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
PRATIWI DWIWULANDARI, 040710244UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 25 Sep 2012 12:00
Last Modified: 09 Sep 2016 06:08
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6602
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item