STUDI PERBEDAAN SIKAP TERHADAP HUBUNGAN HETEROSEKSUAL ANTARA REMAJA AWAL YANG MEMBACA MAJALAH ANAK-ANAK, MAJALAH CERPEN REMAJA, DAN MAJALAH REMAJA PADA SISWA KELAS III SMPN 2 BANYUWANGI

NUCKE INDRIAWATI, 079012599 (1995) STUDI PERBEDAAN SIKAP TERHADAP HUBUNGAN HETEROSEKSUAL ANTARA REMAJA AWAL YANG MEMBACA MAJALAH ANAK-ANAK, MAJALAH CERPEN REMAJA, DAN MAJALAH REMAJA PADA SISWA KELAS III SMPN 2 BANYUWANGI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KKB KK Psi 99.95 Ind s.pdf

Download (199kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Tuluan penelitian ini adalah untuk menjawab tiga permasalahan yang timbul seperti berikut; apakah ada perbedaan sikap terhadap hubungan heteroseksul antara remaja awal yang membaca majalah anak-anak, majalah cerpen remaja, dan majalah remaja pada siswa kelas III SMPN 2 Banyuwangi ; apakah ada perbedaan sikap terhadap hubungan heteroseksual bersifat persahabatan antara remaja awal yang membaca majalah anak-anak, majalah cerpen remaja, dan majalah remaja pada siswa kelas III SMPN 2 Banyuwangi; apakah ada perbedaan sikap terhadap hubungan heterceeksual bersifat rcmantik antara remaja awal yang membaca majalah anak-anak, majalah cerpen remaja, dan majalah remaja siswa kelas III SMPN 2 Banyuwangi. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas III SMPN 2 Banyuwangi dengan jumlah remaja yang membaca majalah anak-anak sebesar 74 anak. yang membaca majalah cerpen remaja sebesar 70 anak, dan yang membaca majalah remaja sebesar 50.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK PSI 99.95 IND S
Uncontrolled Keywords: HETEROSEKSUAL, PSIKOLOGI ANAK, MAJALAH
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF721-723 Child Psychology
Divisions: 11. Fakultas Psikologi
Creators:
CreatorsNIM
NUCKE INDRIAWATI, 079012599UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorVERONIKA SUPRAPTI, Dra.,M.S.Ed.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 13 Nov 2017 18:05
Last Modified: 13 Nov 2017 18:05
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/66450
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item