PENGARUH KETERLIBATAN ATAS EVENT DAN KESESUAIAN ANTARA SPONSOR DENGAN EVENT TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA KONTEKS EVENT SPONSORSHIP

NURFITHA HASANAH, 040811338 (2013) PENGARUH KETERLIBATAN ATAS EVENT DAN KESESUAIAN ANTARA SPONSOR DENGAN EVENT TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA KONTEKS EVENT SPONSORSHIP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAKSI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
B. 79-13 Has p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sponsor sebagai alat komunikasi pemasaran semakin menarik minat akademis, namun event sponsorship sebagai bagian dari praktek sponsor belum diteliti secara luas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji bagaimana event sponsorship dapat dipakai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 79 - 13 Has p
Uncontrolled Keywords: STRATEGIC PLANNING; COMMUNICATION IN MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NURFITHA HASANAH, 040811338UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 30 May 2013 12:00
Last Modified: 13 Sep 2016 11:47
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6673
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item