PENGARUH TINGKAT BAHAYA PRODUK, PIHAK YANG MENGUMUMKAN, DAN JENIS RECALL YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA KRISIS PRODUK BERBAHAYA

ANINDITA PUSPARANI, 040811292 (2013) PENGARUH TINGKAT BAHAYA PRODUK, PIHAK YANG MENGUMUMKAN, DAN JENIS RECALL YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA KRISIS PRODUK BERBAHAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
KKB KK-2 B. 32 - 13 Pus p.compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Peristiwa krisis merupakan suatu kejadian negatif yang berpotensi mempengaruhi organisasi, perusahaan atau industri pada aspek produk, layanan atau nama baik Salah satu peristiwa krisis yaitu krisis produk berbahaya menyebabkan perusahaan menderita kerugi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 B. 32 - 13 Pus p
Uncontrolled Keywords: QUALITY OF PRODUCTS; CONSUMER BEHAVIOR
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
ANINDITA PUSPARANI, 040811292UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.DUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 04 Jun 2013 12:00
Last Modified: 06 Jun 2017 16:32
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6688
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item