PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG GO PUBLIC DI INDONESIA

MUHAMMAD FAUZAN, 040811442 (2013) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG GO PUBLIC DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
8. Abstrak.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
A. 195-13 Fau p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pemikiran yang melandasi Corporate Social Responsibility (CSR) adalah tuntutan adanya kesadaran suatu perusahaan atau institusi untuk tidak hanya mementingkan kepentingan para pemegang saham (stockholders), tapi juga untuk kemaslahatan stakeholders lai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK - 2 A. 195 / 13 Fau p
Uncontrolled Keywords: CORPORATE CULTURE; PROFIT-ACCOUNTING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD FAUZAN, 040811442UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHj. Sri Iswati, PROF.,DR.,Hj.,SE.,MSI.,AK.,CMAUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 20 Nov 2013 12:00
Last Modified: 16 Sep 2016 04:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6730
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item