Siti Wulandari, 111514353004 (2017) APPRECIATIVE INQUIRY DALAM MEMAHAMI DINAMIKA PROSES PERSEPSI POSITIF KARYAWAN TERHADAP PROSEDUR PELATIHAN DI PT. XYZ. Thesis thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (220kB) | Preview |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 11 December 2020. Download (1MB) |
Abstract
PT. XYZ diharuskan memiliki program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder, melalui personal development untuk mendukung active learning organization. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dinamika persepsi positif karyawan terhadap prosedur pelatihan di PT. XYZ guna kualitas perencanaan, pengembangan, dan evaluasi program pelatihan dapat diimplementasikan dengan baik dalam pekerjaan karyawan dan keberlanjutan bisnis. Melalui pendekatan Appreciative Inquiry, diharapkan dapat melakukan perubahan organisasi secara positif. Metode penelitian tindakan yang dilakukan berhasil membuat karyawan PT. XYZ di tingkat manajerial untuk berpartisipasi aktif dalam hal perubahan dan persiapan langkah konkrit untuk berkontribusi pada motivasi dan kerja sama tim untuk melakukan perubahan guna mencapai impian. Penelitian ini menunjukkan Appreciative Inquiry mampu merubah persepsi positif karyawan PT. XYZ lebih optimal, ketika digunakan sebagai metode untuk perubahan dan perkembangan organisasi. 41 pustaka (2001-2017)
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Tpsi 47/17 Wul a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Appreciative Inquiry, Persepsi Positif | ||||||
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology | ||||||
Divisions: | 11. Fakultas Psikologi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 10 Dec 2017 22:54 | ||||||
Last Modified: | 10 Dec 2017 22:54 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/67625 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |