Implementasi Internet Marketing pada Ahmad Dhani School of Rock Dukuh Kupang

Mehida Nur Rohmana Putri, 071115053 (2017) Implementasi Internet Marketing pada Ahmad Dhani School of Rock Dukuh Kupang. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Fis K 51-17 Put i Abstrak.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Fis K 51-17 Put i Sec.pdf
Restricted to Registered users only until 13 December 2020.

Download (2MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (FULL ARTICLE)
Sec.pdf

Download (249kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini fokus pada implementasi internet marketingAhmad Dhani School of Rock (ADSOR) Dukuh Kupang. Hal ini menjadi menarik dikarenakan sebagai lembaga pendidikan non formal, kursus musik ini tidak hanya fokus pada media konvensional namun juga aktif pada media internet. Media internet seperti email, social media dan website dijadikan media promosi untuk membangun kredibilitas kursus musik dengan strategi yang diterapkan dalam kursus musik ini. Penelitian ini akan mendeskripsikan bagaimana implementasi yang dilakukan ADSOR melalui internet marketing. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana implementasi internet marketing ADSOR Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus dengan tipe deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui in-depth interview, observasi dan studi dokumentasi terhadap setiap media internet marketing yang digunakan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan oleh ADSOR ialah dengan menampilkan hasil maupun output dari anak didik nya melalui media internet dan penggunaan google adwords pada search engine machine. Dengan menampilkan hasil anak didiknya, ADSOR mengharapkan adanya kepercayaan calon konsumennya melalui media – media internet yang dirancang berbeda satu dengan yang lain untuk menciptakan interaktifitas dengan tujuan promosi. Sehingga kegiatan promosi melalui masing - masing media promosi melalui internet dapat menerapkan promotional mix yang bahkan dalam implementasinya dalam satu media internet, dapat menggunakan lebih dari satu alat bantu promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 Fis.K.51/17 Put i
Uncontrolled Keywords: Internet Marketing, Email Marketing, Social Media, Website,
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD5701-6000.9 Labor market. Labor supply. Labor demand
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
Mehida Nur Rohmana Putri, 071115053UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNurul Ratna Sari, S.IP.,M.CommsUNSPECIFIED
Depositing User: Mr Binkol2 2
Date Deposited: 25 Jan 2018 20:40
Last Modified: 25 Jan 2018 20:40
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/67899
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item