DIREKTORI ONLINE DINAS LINGKUNGAN HIDUP SE-INDONESIA

OKTAVIA BILQIST HABIB, 151511313061 (2017) DIREKTORI ONLINE DINAS LINGKUNGAN HIDUP SE-INDONESIA. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
FV.TP.10 -18 Hab d-Abstrak.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV.TP.10 -18 Hab d.pdf
Restricted to Registered users only until 29 January 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http:// lib.unair.ac.id

Abstract

Pada direktori online ini dapat membantu dan memudahkan para penelusur informasi terkait dengan Dinas Lingkungan Hidup sperti profil singkat yang memuat tentang sejarah ataupun tupoksi dari dinas lingkungan hidup tersebut, agenda ataupun kegiatan yang dilakukan oleh setiap dinas lingkungan hidup, serta prestasi yang pernah diraih dari dinas lingkungan hidup tersebut, dan juga alamat jelas yang dimiliki oleh dinas lingkungan hidup itu sendiri. Yang mana pada proses pembuatan direktori online ini penulis mengelompokkan berdasarkan daerah dan kepulauan dari dinas-dinas tersebut. 2. Pada website ini dilengkapi dengan menu petunjuk khusus untuk para pengguna yang ingin mencari informasi dan belum mengetahui tata cara penelusuran informasi, dan juga disediakan sejarah tentang lembaga lingkungan hidup yang ada di Indonesia dan lain-lain. 3. Pada website ini juga disediakan fasilitas penunjang berupa translator yang memiliki kegunaan untuk menerjemahkan informasi-informasi yang ada dalam bahasa Indonesia menjadi beberapa bahasa Internasional. 4. Produk Tugas Akhir ini memiliki fasilitas penunjang berupa search, sehingga penelusur informasi bisa memanfaatkan fasilitas tersebut dalam mencari rujukkan sehingga langsung menuju ke rujukkan yang dibutuhkan. 5. Produk direktori online ini akan terus mengalami proses pengembangan atau penyempurnaan sesuai dengan keinginan dari penulis baik itu dari segi tampilan, isi informasi, maupun juga fasilitas.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Additional Information: KKB KK-2 FV.TP 10/ 18 Hab d
Uncontrolled Keywords: DIREKTORI ONLINE; DINAS LINGKUNGAN HIDUP
Subjects: A General Works > AY Yearbooks. Almanacs. Directories > AY10-2001 Yearbooks. Almanacs. Directories > Class directories by subject in B-Z
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Teknik > D3 Teknisi Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
OKTAVIA BILQIST HABIB, 151511313061UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDessy Harisanty, S.Sos., MA.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 28 Jan 2018 19:48
Last Modified: 04 Feb 2018 23:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/69334
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item