Muhammad Amir Anshori (2015) Pemahaman Persepsi Konsumen Atas Pengambilan Keputusan Pembelian Motor Roda 3 Produksi Indonesia Merek Nozomi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-anshorimuh-36766-6.abstr-k.pdf Download (465kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
PEMAHAMAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR RODA 3 PRODUKSI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
1.halaman judul .pdf Download (1MB) |
||
Text
2.abstrak .pdf Download (469kB) |
||
Text
3.daftar isi .pdf Download (473kB) |
||
Text
4. BAB I .pdf Download (651kB) |
||
Text
5.BAB II .pdf Restricted to Registered users only until 27 May 2023. Download (680kB) | Request a copy |
||
Text
6.BAB III .pdf Restricted to Registered users only until 27 May 2023. Download (509kB) | Request a copy |
||
Text
7.BAB IV .pdf Restricted to Registered users only until 27 May 2023. Download (521kB) | Request a copy |
||
Text
8.BAB V .pdf Restricted to Registered users only until 27 May 2023. Download (481kB) | Request a copy |
||
Text
9.DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (470kB) |
||
Text
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 27 May 2023. Download (517kB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang semakin pesat berdampak signifikan terhadap penjualan motor niaga. Penjualan motor niaga roda tiga terus melesat setiap tahunnya, dimana salah satunya adalah Nozomi yang hadir untuk memberi solusi akan kebutuhan sarana transportasi yang efisien dan efektif. Namun adanya kecenderungan penurunan penjualan membuat perusahaan harus lebih memahami lebih baik tentang perilaku konsumen. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengeksplorasi perilaku konsumen sehingga memutuskan untuk memilih motor roda tiga merek Nozomi. Riset dilakukan melalui wawancara terhadap lima kelompok informan pengusaha UMKM yang berbeda bidang jenis usahanya yang telah membeli Motor Roda 3 Merk NOZOMI. Riset kualitatif dilakukan dengan wawancara mendalam (depth interview) dan tekhnik probing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen dalam melakukan keputusan pembelian motor Nozomi melakukan pertimbangan terkait dengan harga, persepsi kualitas, sikap terhadap produk, kualitas pelayanan dealer dan servis, pelayanan tenaga penjual, kelompok referensi, dan promosi. Konsumen juga menunjukkan kepuasan setelah melakukan pembelian dan berminat mereferensikan kepada orang lain. Konsumen beranggapan bahwa motor Nozomi memiliki beberapa keunggulan dibandingkan motor sejenis, terutama terkait dengan pilihan model, spesifikasi mesin (kapasitas cc), pilihan warna, dan servis resmi yang mudah dijangkau.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 74/15 Ans p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Ani Sistarina | ||||||
Date Deposited: | 27 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 26 May 2020 19:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/6987 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |