IDENTIFIKASI ALASAN CALON RESPONDEN MENOLAK KUESIONER PT AKSIS ORDINAT

AHMAD JA'FAR SHODIQ, 041103044 (2014) IDENTIFIKASI ALASAN CALON RESPONDEN MENOLAK KUESIONER PT AKSIS ORDINAT. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf
Restricted to Registered users only until 15 March 2021.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only until 15 March 2021.

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. PT Aksis Ordinat merupakan perusahaan riset dan konsultasi dalam bidang manajemen dan kebijakan publik, PT Aksis Ordinat lahir sebagai suatu ikhtiar untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. PT Aksis Ordinat menggabungkan kaidah ilmiah serta pengalaman praktis yang panjang, sehingga mampu memberikan rekomendasi dan solusi yang menjawab permasalahan manajerial dan kebijakan secara akurat, tepat, dan implementatif. 2. Dalam melakukan Praktek Kerja Lapargan, surveyor PT Aksis Ordinat menggunahan metode wawancara dan kuesioner berstruktur. 3. Penulis menyimpulkan bahwa alasan calon responden menolak kuesioner PT Aksis Ordinat dikarenakan kesibukan atau tidak punya waktu, malas, cemas dan khawatir, serta sudah pernah disurvey. 4. Penolak kuesioner sering terjadi pada Instalasi Rawat Darurat (IRD) dengan alasan utama yaitu tidak punya waktu. Hal ini bisa dimaklumi karena pada instalasi tersebut, semua petugas maupun keluarga pasien melakukan penanganan kepada pasien. 5. Penolakan kuesioner oleh calon responden yang merasa cemas cenderung terjadi pada calon responden yang berusia lanjut serta yang berpendidikan agak rendah. Calon responden tersebut beranggapan bahwa kuesioner akan berdampak negatif pada akhirnya nanti. 6. Malas untuk mengisi kuesioner juga merupakan salah satu sering terjadi. 7. Bagi calon responden yang sudah pernah mengisi kuesioner maka otomatis mereka tidak boleh mengisi kuesioner lagi. 8. Indentifikasi kondisi serta keadaan calon responden sangat diperlukan oleh surveyor. 9. Peran gift atau souvenir sangat penting sebagai motivasi atau dorongan bagi calon responden agar mau mengisi kuesioner.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.73/14 Sho i
Uncontrolled Keywords: Calon Responden; Kuesioner
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
AHMAD JA'FAR SHODIQ, 041103044UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSony Kususmasondjaja, SE.,M.Com.,Ph.D.,UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 14 Mar 2018 17:55
Last Modified: 14 Mar 2018 17:55
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/70762
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item