SUDIS ARRACHMAN, 041311433177 (2018) PENGARUH TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER GANDA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MELALUI PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DAN KOVENSIONAL DI INDONESIA PERIODE 2009 Q1 -2016 Q4. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FEB.EI.24 18 Arr p.PDF Download (43kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FEB.EI.24 18 Arr p.PDF Restricted to Registered users only until 22 March 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh SBIS, PUAS, pembiayaan syariah pada model 1 (variabel syariah), SBI, PUAB, pembiayaan bank konvensional pada model 2 (variabel konvensional), dan pertumbuhan ekonomi yang dilihat dari jumlah PDB, dengan menggunakan teknik analisis jalur, di mana pembiayaan bank syariah dan pembiayaan konvensional menjadi variabel intervening. Hasil penelitian ini menunujukkan, pada model 1 SBIS berpengaruh signifikan positif terhadap PUAS, PUAS berpengaruh signifikan positif terhadap pembiayaan syariah, dan PUAS berpengaruh signifikan posittif terhadap PDB melalui pembiayaan syariah, pada model 2 SBI berpengaruh signifikan negatif terhadap PUAB, PUAB berpengaruh signifikan positif terhadap pembiayaan konvensional, dan PUAB berpengaruh signifikan posittif terhadap PDB melalui pembiayaan konvensional.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FEB.EI.24/18 Arr p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | SBSI, PUAS, SBI, PUAB, pembiayaan syariah, pembiayaan konvensional, pertumbuhan ekonomi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Mrs Nadia Tsaurah | ||||||
Date Deposited: | 21 Mar 2018 21:31 | ||||||
Last Modified: | 21 Mar 2018 21:31 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71144 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |