EFEKTIVITAS PROMOSI MAINBASKET PT. DETEKSI BASKET LINTAS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN ATTENTION & INTEREST KONSUMEN

Dian Chandra Kirana, 151410813025 (2017) EFEKTIVITAS PROMOSI MAINBASKET PT. DETEKSI BASKET LINTAS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN ATTENTION & INTEREST KONSUMEN. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FV PM 01-18 Kir e.pdf
Restricted to Registered users only until 27 March 2021.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

1. Attention (Tahap menaruh perhatian) Attention atau tahap menaruh perhatian dapat dikatakan bahwa konsumen sudah mengetahui produk dari Mainbasket. Hal ini terbukti pada hasil yang menunjukan tingkat kesadaran akan produk mainbasket sendiri dan dari mana konsumen tersebut mengetahui produk tersebut. Bauran promosi yang sudah dilakukan oleh mainbasket adalah mengiklan, memberikan sampel gratis, mengiklan di koran, mengikuti event-event tertentu, dan melakukan penjualan online. Dan cara yang sudah berhasil dilakukan adalah dengan mengikuti event-event. 2. Interest (Tahap ketertarikan) Pada tahap ketertarikan disini dapat dikatakan baik karena terbukti dari kelebihan dan kekurangan dari produk-produk tersebut.Tahap ketertarikan disini sudah dapat memenuhi harapan pelanggan mainbasket, yang terbukti dari konsumen yang menyukai desain visual majalah, bonus berlangganan dan konten majalah.hal ini menunjukan rasa ketertarikan dari responden. Dan yang membuat konsumen tertarik adalah dengan bonus berlangganannya. Dan cara yang paling efektiv dalam meningkatkan attention dan interest konsumen adalah menggunakan metode bauran promosi seperti iklan, promosi penjualan, dan penjualan personal.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir D3)
Additional Information: KKB KK-2 FV PM.01/18 Kir e
Uncontrolled Keywords: Promosi; Basket
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD62.2-62.8 Management of special enterprises
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran
Creators:
CreatorsNIM
Dian Chandra Kirana, 151410813025UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorPhima Ruthia Dwikesumasari, SE., MSM.UNSPECIFIED
Depositing User: sugiati
Date Deposited: 27 Mar 2018 18:48
Last Modified: 27 Mar 2018 18:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71337
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item