HEPPY PERMANA, 041310313059 (2018) PENERAPAN PERSONAL SELLING MOBIL TOYOTA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK (TOYOTA SALES OPERATION) AUTO2000 CABANG A. YANI SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (40kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FV PM 04-18 Per p.pdf Restricted to Registered users only until 27 March 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Personal selling mobil Toyota pada PT. Astra International, Tbk (Toyota Sales Operation) AUTO2000 Cabang A.Yani Surabaya - Memiliki manajemen sales force yang tersistem dengan baik dan memiliki kualitas teruji dan tersertifikasi. - Prinsip personal selling yang lengkap yang dimiliki perusahaan. - Aspek penting dalam personal selling yang dianut oleh sales force perusahaan. - Sales Force menguasai 7 steps personal selling untuk mendapatkan prospect dan menghasilkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM.04/18 Per p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2018 17:22 | ||||||
Last Modified: | 28 Mar 2018 17:22 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71415 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |