PENGARUH CUSTOMER TRUST TERHADAP RECOMMENDATION, REPURCHASE DAN SWITCHING INTENTION DI ALFAFA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA

SYAHIDA ARIANI PUTRI, 041014103 (2018) PENGARUH CUSTOMER TRUST TERHADAP RECOMMENDATION, REPURCHASE DAN SWITCHING INTENTION DI ALFAFA SALON DAN SPA MUSLIMAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
FEB.EI. 51-18 Put p Abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (Fulltext)
FEB.EI. 51-18 Put p.pdf
Restricted to Registered users only until 4 April 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

JUDUL: Pengaruh Customer Trust terhadap Recommendation, Repurchase, dan Switching Intention di Alfafa Salon dan Spa Muslimah Surabaya ISI: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer trust terhadap recommendation, repurchase, dan switching intention di Alfafa Salon dan Spa Muslimah Surabaya Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan uji Partial Least Square (PLS). Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Karakteristik populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfafa Salon dan Spa Muslimah Surabaya yang telah menggunakan jasa karyawan Alfafa Salon dan Spa Muslimah Surabaya minimal satu kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa customer trust berpengaruh secara signifikan terhadap recommendation, repurchase, dan switching intention. Saran bagi Alfafa Salon dan Spa Muslimah Surabaya adalah untuk memberikan voucher kepada konsumen yang merekomendasikan ke orang lain, memberikan potongan harga jika konsumen menggunakan jasa tambahan lagi diwaktu yang sama serta lebih berinovasi dengan menambahkan layanan treatment baru dan produk yang ditawarkan lebih banyak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB.EI. 51-18 Put p
Uncontrolled Keywords: customer trust, recommendation intention, repurchase intention, switching intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
SYAHIDA ARIANI PUTRI, 041014103UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRirin Tri Ratnasari, Dr., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 03 Apr 2018 17:20
Last Modified: 03 Apr 2018 17:20
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71557
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item