IGGOR JAYANTO, 041211232151 (2018) ANALISIS PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (Abstrak)
B. 86-18 Jay a Abstrak.pdf Download (226kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
B. 86-18 Jay a.pdf Restricted to Registered users only until 6 April 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan tolak ukur yang penting untuk mengukur mutu pelayanan suatu perusahaan. Begitu pula untuk suatu layanan distribusi fisik. Mengukur kepuasan pelanggan menjadi penting untuk mengetahui sejauh mana perbedaan antara harapan dan kenyataan yang didapat pelanggan. Dari pengetahuan terhadap perbedaan harapan dan kenyataan tersebut perusahaan dapat membenahi apa yang kurang menjadi lebih baik. Penulis dalam penelitiannya mengadaptasi dimensi kualitas distribusi fisik milik Bienstock. Adapun dimensinya terdiri dari waktu, ketersediaan, dan kondisi.obyek penelitiannya dilakukan pada perusahaan makanan dalam skala besar. Survey dilakukan kepada responden tentang harapan dan persepsi terhadap layanan distribusi fisik. Metode penelitian menggunakan Importance Performance Analysis. Penulis memberikan saran untuk melakukan perhatian pada proses pengepakan barang agar kondisi barang yang diterima konsumen lebih baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 86-18 Jay a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS PHYSICAL DISTRIBUTION, SERVICE QUALITY, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30.28 Strategic planning | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | ||||||
Date Deposited: | 06 Apr 2018 00:29 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2018 00:29 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/71682 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |