PENGARUH COUNTRY IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN INFORMATION SEEKING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK KOREA

EMMALIA DIAH AUGUSTA, 041311233263 (2018) PENGARUH COUNTRY IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN INFORMATION SEEKING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK KOREA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (Fulltext)
B. 99-18 Aug p.pdf
Restricted to Registered users only until 18 May 2021.

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Abstrak)
B. 99-18 Aug p Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh country of origin image, product knowledge, dan brand familiarity terhadap purchase intention yang dimediasi dengan information seeking dengan menggunakan objek penelitian yaitu produk kosmetik merek Etude House di Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 213 orang wanita di Indonesia yang belum pernah membeli dan pernah mendengar merek produk kosmetik Etude House namun mengetahui bahwa merek Etude House berasal dari negara Korea Selatan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuanitatif dengan menggunakan analisis data SEM AMOS dan Sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin image, information seeking dan brand familiarity berpengaruh terhadap purchase intention dan information seeking memediasi pengaruh country image terhadap purchase intention, namun product knowledge tidak berpengaruh terhadap information seeking dan purchase intention, dan juga information seeking tidak memediasi pengaruh product knowledge terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 99-18 Aug p
Uncontrolled Keywords: country image, product knowledge, brand familiarity, purchase intention, information seeking
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
EMMALIA DIAH AUGUSTA, 041311233263UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorDien Mardhiyah, Dr., SE., M.Si,UNSPECIFIED
Depositing User: Tatik Poedjijarti
Date Deposited: 17 May 2018 17:01
Last Modified: 17 May 2018 17:01
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/72355
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item