KOMPLEKS MODEL NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MEWAH ASLI VS PALSU (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FEB UNAIR)

FITRI NUR’AINI, 041511223006 (2018) KOMPLEKS MODEL NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MEWAH ASLI VS PALSU (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FEB UNAIR). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_B.130 18 Nur k.pdf

Download (18kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_B.130 18 Nur k.pdf
Restricted to Registered users only until 21 June 2021.

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini menguji tentang Kompleks Model Niat Beli Konsumen Terhadap Produk Mewah Asli vs Palsu (Studi Kasus pada Mahasiswi FEB Unair). Penelitian ini dimaksudkan untuk mengeksplorasikan bagaimana keterikatan konsumen dengan merek mewah dapat mempengaruhi keputusannya untuk membeli produk palsu. Jadi dalam penelitian ini ditujukan pada responden yang belum pernah membeli produk mewas yang asli. Penelitian ini dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM). Total partisipan yang berpartisipasi dalam penelitian ini berjumlah 334 orang terdiri dari mahasiswi S1 Reguler dan Alih Jenis yang berasal dari jurusan Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah keterikatan merek mengurangi niat Mahasiswi FEB untuk membeli produk palsu, dan Mahasiswi FEB Unair lebih tertarik untuk membeli barang mewah asli dengan adanya moderasi (product involvement, self esteem dan public self consciousness).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.130/18 Nur k
Uncontrolled Keywords: product involvement, public self consciousness, self esteem, merek mewah, niat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
FITRI NUR’AINI, 041511223006UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir Sukoco, Prof., SE., MBA., PhD.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 20 Jun 2018 20:02
Last Modified: 20 Jun 2018 20:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/72601
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item