ACHMAD KHAIR TARASTYA PUTRA, 151510613019 (2018) DESAIN FLOWCHART SISTEM AKUNTANSI PEMBELIAN BARANG DAGANG PADA CV TRI MEI BLITAR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_FV.A.39 18 Put d.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
FULLTEXT_FV.A.39 18 Put d.pdf Restricted to Registered users only until 11 July 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil praktik kerja lapangan (PKL) serta data data-data yang diperoleh dari perusahaan, maka dapat diambil kesimpulan bahwa: 1. Sistem informasi akuntansi pembelian barang dagang pada CV Tri Mei hanya dilaksanakan oleh dua fungsi yang berbeda yaitu fungsi administrasi dan gudang. 2. Dokumen dalam sistem informasi akuntansi pada CV Tri Mei hanya memiliki tiga macam dokumen yaitu surat order pembelian,kartu gudang dan kartu persediaan. Dari penjelasan di atas pengendalian internal pada sistem akuntansi pembelian barang dagang yang dijalankan kurang efektif karena hanya dilaksanakan oleh dua bagian, yaitu bagian gudang dan administrasi yang akan mengakibatkan tidak jelasnya tanggung jawab antar bagian. Terbatasnya dokumen yang digunakan dapat berakibat pada kurangnya informasi yang dimiliki perusahaan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV.A.39/18 Put d | ||||||
Uncontrolled Keywords: | flowchart, sistem akuntansi,pembelian barang dagang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1706-1708 Accounting. Bookkeeping Q Science > QA Mathematics > QA76.9.S88 System analysis and System design |
||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | mhs PKL UNAIR | ||||||
Date Deposited: | 30 Jul 2018 16:48 | ||||||
Last Modified: | 30 Jul 2018 16:48 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/73211 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |