RACHMATULLAH DWI NUGRAHA, 151510813064 (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN EVENT SPONSORSHIP DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS KESENJANGAN PADA PT. SINAR SOSRO KPW JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (Abstrak)
abstrak FV pm 13 18.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
FV pm 13 18 Nug a.pdf Restricted to Registered users only until 20 September 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas pelayanan event sponsorship pada PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur sudah dapat dinilai baik karena kebanyakan hasil perhitungan analisis kesenjangan / gap dari masing – masing indikator kuesioner sudah memberikan skor yang positif walaupun ada beberapa indikator pernyataan pada kuesioner yang bernilai negatif namun masih lebih dominan yang memiliki skor positif yang berarti bahwa tingkat pelayanan yang diterima (perceived services) melebihi dari tingkat pelayanan yang diharapkan (expected services) oleh pelanggan. 2. Kesenjangan / gap negatif antara harapan dan kenyataan pada pelayanan event sponsorship terjadi pada dimensi SERVQUAL tangibles, reliability, dan responsiveness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | kkb kk-2 FV pm 13 18 Nug a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | sponsor, event | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions, subsidies, inspection, government ownership, municipal services | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 20 Sep 2018 08:59 | ||||||
Last Modified: | 20 Sep 2018 08:59 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74005 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |