MALIK INDRAWAN SUSANTO, 151510813070 (2018) ANALISIS KETERLIBATAN KONSUMEN PADA EVENT SPONSORSHIP PT. SINAR SOSRO KPW JAWA TIMUR. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf Download (50kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
FV PM 15 18 Sas a.pdf Restricted to Registered users only until 20 September 2021. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Dari tiga indikator yang digunakan untuk menguji keterlibatan konsumen pada event sponsorship PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur secara afektif, indikator “suka atau tidak suka dengan event” memiliki skor rata – rata tertinggi yaitu 3,35. Dan indikator “tertarik atau tidak tertarik dengan event” memiliki skor rata – rata terendah yaitu 3,05. Artinya konsumen event yang diselenggarakan oleh penyelenggara lebih menyukai jika event tersebut bekerjasama event sponsorship dengan PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur. 2. Dari tiga indikator yang digunakan untuk menguji keterlibatan konsumen pada event sponsorship PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur secara kognitif, indikator “dibutuhkan atau tidak dibutuhkan untuk event” memiliki skor rata – rata tertinggi yaitu 3,16. Dan indikato Berarti atau tidak berarti untuk event” memiliki skor rata – rata terendah yaitu 2,83. Artinya penawaran yang diberikan oleh PT. Sinar Sosro KPW Jawa Timur sangat dibutuhkan untuk event yang akan konsumen nikmati.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 15/18 Sus a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | konsumen, event | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 20 Sep 2018 11:37 | ||||||
Last Modified: | 02 Oct 2018 12:25 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74007 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |