Muhammad Arsha Fardhani, 151410813050 (2018) IMPLEMENTASI STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK MOLLUCAS EYEWEAR CV. ZONA DWIPRANTARA SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (549kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
fv pm 35 18 Far i.pdf Restricted to Registered users only until 3 October 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada akhir ini penulis menyajikan kesimpulan dari hasil pengamatan pada CV. Zona Dwiprantara mengenai implementasi strategi personal selling produk Mollucas Eyewear. Kesimpulan Berdasarkan uraian di atas sebagai berikut : Kegiatan staff marketing produk Mollucas Eyewear berhubungan erat dengan Personal selling yang dilaksanakan CV. Zona Dwiprantara menggunakan langkah-langkah yaitu: mencari langganan baru, pendekatan pendahuluan, pendekatan, penyajian dan peragaan, mengatasi keberatan, menutup penjualan. Sedangkan langkah-langkah yang belum efektif dijalankan adalah pendekatan calon pembeli yang kurang respon, saat presentasi pada tidak ada peragaan produk dan tindak lanjut untuk pembeli. Tahap yang belum efektif dari personal selling yang dilakukan oleh Staff Marketing CV. Zona Dwiprantara, terdapat pada tahap Pendekatan dikarenakan calon konsumen yang kurang merespons saat melakukan presentasi peragaan produk yang dilakukan oleh staff marketing CV. Zona Dwipranatara. Staff Marketing melakukan peragaan atau presentasi tanpa adanya display produk.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 35 /18 Far i | ||||||
Uncontrolled Keywords: | produk;personal selling | ||||||
Subjects: | T Technology > TS Manufactures > TS155-194 Production management. Operations management | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 03 Oct 2018 08:38 | ||||||
Last Modified: | 03 Oct 2018 08:39 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74257 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |