TUTIK ANGGRAINI, 041414353028 (2018) ANALISIS EKSPLORASI RENDAHNYA TINGKAT MUTASI REKENING TRANSAKSI NASABAH KREDIT BANK RAKYAT INDONESIA. Thesis thesis, Fakultas ekonomi dan bisnis.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text (full text)
full text.pdf Restricted to Registered users only until 3 October 2021. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor competition for customers meliputi convenience, price, and confidence debitur Kredit Modal Kerja BRI Jemursari mempengaruhi dalam customer decisions atau pengambilan keputusan untuk bertransaksi mutasi rekening di BRI. Menurut Joseph F Sinkey; faktor competition for customers meliputi convenience, confidence and price debitur Kredit Modal Kerja BRI Jemursari mempengaruhi dalam customer decisions atau pengambilan keputusan untuk bertransaksi mutasi rekening di BRI. Menurut Saiful Ma’arif (2016) faktor-faktor yang berpengaruh dalam pengambilan keputusan adalah Keadilan, Lokasi, Kenyamanan dalam pelayanan, dan Keyakinan dasar. Menggunakan dua jenis data yaitu data primer dan data sekunder, data primer hasil kuisioner kepada responden dan data sekunder dari jurnal, buku-buku literatur, situs website, peneliti lain, atau data olah cash flow nasabah. Teknik analisis digunakan statistik deskriptif yaitu statistik untuk menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang terkumpul sebagaimana adanya tanpa bermaksud membuat kesimpulan yang berlaku untuk umum atau regresi linier berganda merupakan persamaan regresi dengan menggunakan dua atau lebih variable independen. Teknik estimasi data normal dengan sebanyak 85 responden (nasabah). Model Analisis Data Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan dua atau lebih variable independen.. Hasil penelitian ditemukan bahwa uji hipotesis 1; faktor convenience ada pengaruh positip terhadap keputusan nasabah, uji hipotesis 2; faktor price ada pengaruh positip terhadap keputusan nasabah, uji hipotesis 3; faktor confidence ada pengaruh positip terhadap keputusan nasabah, uji hipotesis 4; faktor convenience, price and confidence ada berpengaruh positip terhadap keputusan nasabah.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK MM 63/18 Ang a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | competition for customers meliputi convenience, price, and confidence | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG3691-3769 Credit. Debt. Loans | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 03 Oct 2018 14:46 | ||||||
Last Modified: | 03 Oct 2018 14:46 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74298 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |