Laili Adhima, 151510813026 (2018) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DIRECT SELLING KARTU KREDIT BRI DI BALAI PENGAMANAN FASILITAS KESEHATAN (BPFK) SURABAYA. Tugas Akhir D3 thesis, Universitas Airlangga.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (Fulltext)
FV pm 48 18 Adh e.pdf Restricted to Registered users only until 9 October 2021. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan pembahasan dan hasil penelitian promosi yang digunakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. faktor yang menjadikan masih kecilnya volume penjualan kartu kredit, khususnya pada event open table kartu kredit di BPFK Surabaya yaitu : lokasi event yang sepi dan kurang strategis, stigma konsumen yang sudah bergeser, semua pegawai perusahaan belum termasuk pegawai tetap, dan event kurang menarik. 2. Dalam menyampaikan produknya kepada konsumen PT Bank Rakyat Indonesia menggunakan strategi komunikasi direct selling dengan cara melakukan kegiatan open table.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PM 48/18 Adh e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kartu kredit; komunikasi | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Pemasaran | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 09 Oct 2018 10:50 | ||||||
Last Modified: | 09 Oct 2018 10:50 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/74343 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |